Jasa Pembuatan Kaligrafi Dekorasi

0

KONSEP DESAIN
Secara garis besar, ada 2 (dua) konsep desain dalam rancangan kaligrafi dekorasi masjid ataupun kaligrafi pada umumnya, yakni:
1. Kaligrafi dan Ornamen full
Dalam konsep ini, hampir 100% ruang permukaan interior sarat dengan tulisan kaligrafi yang dikombinasikan dengan ornamentasi khas Timur Tengah ataupun batik Nusantara. Kaligrafi yang ditulis dapat berupa ayat-ayat al-Quran, hadits Nabi, syair Islami atau yang lainnya dengan beragam jenis tulisan yang populer di dunia Islam (naskhi, tsuluts, diwani, kufi, riq’ah, farisi, dll). Desain yang kami buat dijamin unik dan ekslusif atau bisa juga desain sudah dipersiapkan oleh pihak konsumen.
2. Ornamen Full Tanpa Kaligrafi
Konsep ini memang cocok untuk ruang instansi selain masjid atau jika ada pengurus yang menginginkan ornamen tanpa kaligrafi. Desain motif yang diaplikasikan dapat berupa ornamen khas Timur Tengah, ataupun khas batik Nusantara.  Kami menjamin desain yang kami buat adalah desain yang unik dan hanya satu desain untuk satu ruang instansi. Jadi konsumen tidak perlu khawatir jika desain yang dibuat ada yang menyamainya. (100% unik dan original).
___________________________________________________________________________________
HARGA
Harga atau biaya jasa pembuatan dekorasi kaligrafi dan lukisan ornamen pada Ruang Imam masjid ini relatif dan variatif, tergantung tingkat kesulitan, ukuran ruangan dan konsep desain yang diinginkan. Kami hanya dapat menentukan harga jika kami sudah mendapat gambaran spesifikasi ruangan dan konsepnya, meliputi ukuran diameter dan desain yang diinginkan. Namun sebagai gambaran untuk memudahkan Anda dalam membuat estimasi, berikut kami paparkan spekulasi harga jasa pembuatan dekorasi ruang imam masjid berdasarkan kategorisasi ukuran dari diameter ruang imam:
  1. Kategori Ruang Kecil (ukuran diameter 4 sampai dengan 7 meter) : Harga berkisar antara 2 sampai 4 juta Rupiah
  2. Kategori Ruang Sedang (ukuran diameter 8 sampai dengan 11 meter) : Harga berkisar antara 4 sampai 6 juta Rupiah
  3. Kategori Ruang Besar (ukuran diameter 12 sampai dengan 20 meter) : harga berkisar antara 6 sampai 8 juta Rupiah
Keterangan: harga jasa di atas sudah meliputi bahan, ongkos kerja, biaya konsumsi, biaya transportasi, kecuali STEGER/SCAFFOLDING, yang harus disediakan pihak masjid. Jika penyediaan steger tersebut diserahkan pada kami, maka akan ada biaya tambahan biaya ekstra yang akan diperhitungkan kemudian (tergantung tinggi dan ukuran Ruang Imam).
Harga yang tercantum di atas adalah harga untuk kategori kaligrafi full motif ornamen. Jika hanya membuat ornamen full tanpa kaligrafi, maka estimasi harga 15% lebih murah dari harga di atas.
Perlu kami tegaskan sekali lagi, bahwa harga di atas hanyalah sebagai bahan estimasi, untuk kepastian harganya hanya bisa ditentukan jika sudah ada kepastian konsep dan ukuran dari pihak masjid, atau setelah kami melakukan survey ke lokasi.

Anda berminat bisa hubungi Handphone : 082331983322 / 081996661712,
bisa juga via WhatsApp Business : 082331983322 WhatsApp Messenger : 081996661712 BlackBerry Messenger : E37A3A82 Telegram : @MuaraArt Email : muaraart@yahoo.com / muaraart56@gmail.com atau melalui website. dengan cara klik menu Hubungi Kami

Posting Komentar

0 Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*


To Top