Jasa Dekorasi Eksterior dan Backdrop

0

Kami adalah kontraktor Dekorasi dan Backdrop acara dan event :
Jasa Dekorasi Eksterior
  • Dekorasi Panggung Seminar.
  • Dekorasi Panggung Islami/MTQ
  • Dekorasi Panggung Pentas Seni
Untuk dekorasi panggung eksterior bahan yang kami gunakan adalah triplek, dan desain dekorasi panggung sesuai tema atau kebutuhan event anda.

Harga Dekorasi Eksterior

Harga atau biaya jasa pembuatan Dekorasi Eksterior ini relatif dan variatif, tergantung tingkat kesulitan, ukuran panggung dan konsep desain yang diinginkan. Kami hanya dapat menentukan harga jika kami sudah mendapat gambaran spesifikasi panggung dan konsepnya, meliputi ukuran diameter dan desain yang diinginkan.
Jasa Pembuatan Backdrop
Backdrop Triplek
Merupakan backdrop yg berbentuk persegi dan kami mengerjakan dengan teknik lukis yang langsung ditorehkan ke rangka Triplek, hal ini untuk menjamin Struktur dan Hasil Backdrop yang kami pasang menjadi Bagus. untuk jenis triplek yang digunakan bisa anda pilih. tanpa kami yang harus menentukan.
Backdrop Styrofoam
adalah backdrop yang terbuat dari bahan styrofoam, sehingga mudah di bentuk dan terlihat lebih hidup. Backdrop Styrofoam kami merupakan salah satu bagian dari desain stage panggung yang dikerjakan pekerja-pekerja ahli dan profesional di dalam bidangnya.
Backdrop Exclusive
Merupakan Backdrop yg di design sedemikian rupa atau khusus sesuai tema atau kebutuhan event anda.
Harga Backdrop

Harga atau biaya jasa pembuatan Backdrop panggung ini relatif dan variatif, tergantung tingkat kesulitan, ukuran ruangan dan konsep desain yang diinginkan. Kami hanya dapat menentukan harga jika kami sudah mendapat gambaran spesifikasi ruangan dan konsepnya, meliputi ukuran diameter dan desain yang diinginkan.
______________________________________________________________________________________
Perlu kami ingatkan, bahwa untuk bahan dan alat-alat pengerjaan proyek bisa disediakan oleh pihak anda dan bisa juga dari pihak kami. kecuali bahan/alat proyek yang tidak tersedia di lokasi pengerjakan proyek. dan perincian dana untuk pembelian bahan dan alat-alat pengerjaan proyek yang akan digunakan dapat di bicarakan ketika sudah ada kesepakatan. 
untuk dekorasi eksterior dan backdrop panggung acara/event semua milik anda.
Perlu kami ingatkan sekali lagi, kami tidak menawarkan jasa penyewaan Lighting (lampu sorot/lampu pijar) dan panggung.
untuk bongkar pasang Dekorasi dan Backdrop panggung bukan dari team kami.
Team manajemen proyek kami akan memberikan solusi terbaik dengan harga yang paling kompetitif dan tentunya layanan service berkualitas.  
Silahkan hubungi kami, anda selalu dapat mengandalkan dan mempercayakan kami untuk layanan yang berkualitas berstandard tinggi dan tentunya dengan harga yang paling kompetitif.

Anda berminat bisa hubungi Handphone : 082331983322 / 081996661712,
bisa juga via WhatsApp Business : 082331983322 WhatsApp Messenger : 081996661712 BlackBerry Messenger : E37A3A82 Telegram : @MuaraArt Email : muaraart@yahoo.com / muaraart56@gmail.com atau melalui website. dengan cara klik menu Hubungi Kami


Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*


To Top