Jasa Pembuatan Dekorasi Religi

0

JASA PEMBUATAN DEKORASI RELIGI

Kami adalah kontraktor Dekorasi dan Backdrop event religi :

Dekorasi Panggung Pengajian
Dekorasi Panggung MTQ
Dekorasi Panggung Pentas Seni

Jasa pembuatan dekorasi religi,
Merupakan dekorasi yang berbentuk persegi dan kami mengerjakan dengan teknik lukis yang langsung ditorehkan ke rangka Triplek, hal ini untuk menjamin Struktur dan Hasil dekorasi yang kami pasang menjadi bagus. untuk jenis triplek yang digunakan bisa anda pilih. tanpa kami yang harus menentukan, dan dekorasi kami design sedemikian rupa atau khusus sesuai tema atau kebutuhan event anda.

Perlu kami ingatkan sekali lagi, kami tidak menawarkan jasa penyewaan Lighting (lampu sorot/lampu pijar) dan panggung, untuk bongkar pasang dekorasi dari team kami.

Team manajemen proyek kami akan memberikan solusi terbaik dengan harga yang paling kompetitif dan tentunya layanan service berkualitas.  

Silahkan hubungi kami, anda selalu dapat mengandalkan dan mempercayakan kami untuk layanan yang berkualitas berstandard tinggi dan tentunya dengan harga yang paling kompetitif.

Anda berminat bisa hubungi Handphone : 082331983322 / 081996661712,
bisa juga via WhatsApp Business : 082331983322 WhatsApp Messenger : 081996661712 BlackBerry Messenger : E37A3A82 Telegram : @MuaraArt Email : muaraart@yahoo.com / muaraart56@gmail.com atau melalui website. dengan cara klik menu Hubungi Kami









Tags

Posting Komentar

0 Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*


To Top