SketchUp 2013 untuk Interior Realistik

1
SketchUp 2013 adalah versi terbaru dari program grafis 3D paling populer dan paling banyak penggunanya. SketchUp terkenal karena kemudahan pengoperasian, ringan, ukuran aplikasinya kecil, dan gratis. SketchUp juga terkenal karena dukungan banyak library gambar siap pakai yang mudah diakses dan didapat. SketchUp adalah aplikasi grafis 3D yang multifungsi dan disukai oleh banyak orang.


Bagi arsitek SketchUp juga merupakan sahabat mereka karena SketchUp dapat dipergunakan untuk membuat gambar ilustrasi interior ataupun eksterior. SketchUp 2013 dan render engine VRay terbaru mengalami peningkatan yang cukup drastis untuk menghasilkan render interior yang semakin realistik.


Blog ini mengajarkan kepada Anda dari dasar hingga mahir bagaimana dapat membuat gambar interior realistik menggunakan aplikasi SketchUp 2013 versi gratis. 


Screenshot ini saya buat hanya untuk referisnsi bagi agan agan yang mau belajar sketchup, doain saja pada lain waktu saya bisa membuat artikel atau tutoral untuk agan agan semua. agan bisa bergabung di group sketchup in action pada 

FB: 
Seegit Grafitalist atau gruop ini langsung sketchup in action
Twitter: @seegit_wahyudie








Tags

Posting Komentar

1 Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*


To Top